Penyusunan Pemasaran Produk Melalui Konten Media Sosial UMKM Bontot Ngopi

  • Dimas Alfianto Politeknik Bina Madani
  • Nadia Choirunissa Politeknik Bina Madani
  • Erick Imanuel Politeknik Bina Madani
  • Ahmad Arwani Politeknik Bina Madani

Abstract

Kedai kopi Bontot Ngopi muncul sebagai perwujudan unik dalam industri kopi lokal, menyajikan lebih dari sekadar minuman berkofein. Abstrak ini menjelajahi keistimewaan kedai ini, menggali esensi dan daya tariknya, serta dampaknya dalam mengubah dinamika konsumsi kopi di komunitas lokal. Dengan pendekatan antropologis dan analisis tren konsumen, abstrak ini menyoroti bagaimana "Bontot Ngopi" berhasil membangun citra merek yang kuat dan menciptakan pengalaman kafe yang tak terlupakan. Melalui inovasi menu, suasana, dan pemasaran kreatif, kedai ini telah berhasil menarik perhatian generasi baru penikmat kopi. Temuan dari abstrak ini dapat memberikan wawasan berharga bagi pemilik bisnis kafe dan pelaku industri kopi lokal untuk merancang strategi yang berfokus pada diferensiasi dan penciptaan nilai tambah dalam memberikan pengalaman kepada pelanggan.

Published
2024-02-02
How to Cite
Dimas Alfianto, Nadia Choirunissa, Erick Imanuel, & Ahmad Arwani. (2024). Penyusunan Pemasaran Produk Melalui Konten Media Sosial UMKM Bontot Ngopi. SENADA : Semangat Nasional Dalam Mengabdi, 4(3), 136 - 146. https://doi.org/10.56881/senada.v4i03.188