Dukungan video marketing promotion dan brand awareness di PT. Duta Swarna Dwipa
Abstract
Pengabdian masyarakat ini bertujuan untuk memberikan kontribusi dalam meningkatkan brand awareness PT. Duta Swarna Dwipa melalui pemanfaatan video marketing promotion. PT. Duta Swarna Dwipa adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produk atau layanan tertentu dan memiliki potensi yang cukup besar untuk berkembang lebih lanjut. Namun, pada saat awal pelaksanaan pengabdian, perusahaan menghadapi tantangan dalam meningkatkan kesadaran merek mereka di tengah persaingan pasar yang ketat. Hasil dari pengabdian ini menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam brand awareness PT. Duta Swarna Dwipa. Terjadi peningkatan dalam jumlah pengikut media sosial, tayangan video, dan interaksi dari audiens. Perusahaan juga mengalami peningkatan dalam tingkat pencarian merek dan pemahaman konsumen tentang nilai-nilai perusahaan.
Copyright (c) 2022 Ratna Sari Dewi, Azhari Amri, winda

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Para penulis yang menerbitkan artikelnya di SENADA : Semangat Nasional Dalam Mengabdi setuju dengan ketentuan berikut:
Penulis memegang hak cipta dan memberikan hak kepada SENADA : Semangat Nasional Dalam Mengabdi untuk publikasi pertama dengan karya yang secara simultan dilisensikan di bawah Lisensi Creative Commons Attribution License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Ini berarti, di bawah lisensi CC-BY-NC, penulis mengizinkan, diizinkan, dan didorong untuk:
- Menyesuaikan karya dan berbagi untuk yang lain (materi dan isi publikasi);
- Masuk ke dalam pengaturan kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif versi jurnal yang diterbitkan dari karya tersebut (mis., Postingkan ke repositori institusional atau terbitkan dalam buku)
- Menerbitkan pekerjaan mereka secara online (mis., Dalam repositori institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengiriman, karena dapat menyebabkan pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih besar dari karya yang diterbitkan.
Para pengguna (redistributor) SENADA : Semangat Nasional Dalam Mengabdi diharuskan mengutip sumber asli, termasuk nama penulis, SENADA : Semangat Nasional Dalam Mengabdi sebagai sumber awal publikasi, tahun publikasi, nomor volume, edisi , dan Digital Object Identifier (DOI).