Dukungan video marketing promotion dan brand awareness di PT. Duta Swarna Dwipa

  • Ratna Sari Dewi Politeknik Bina Madani
  • Azhari Amri Politeknik Bina Madani
  • winda Politeknik Bina Madani
Keywords: media sosial, video, marketing

Abstract

Pengabdian masyarakat ini bertujuan untuk memberikan kontribusi dalam meningkatkan brand awareness PT. Duta Swarna Dwipa melalui pemanfaatan video marketing promotion. PT. Duta Swarna Dwipa adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produk atau layanan tertentu dan memiliki potensi yang cukup besar untuk berkembang lebih lanjut. Namun, pada saat awal pelaksanaan pengabdian, perusahaan menghadapi tantangan dalam meningkatkan kesadaran merek mereka di tengah persaingan pasar yang ketat. Hasil dari pengabdian ini menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam brand awareness PT. Duta Swarna Dwipa. Terjadi peningkatan dalam jumlah pengikut media sosial, tayangan video, dan interaksi dari audiens. Perusahaan juga mengalami peningkatan dalam tingkat pencarian merek dan pemahaman konsumen tentang nilai-nilai perusahaan.

Published
2022-06-09
How to Cite
Ratna Sari Dewi, Azhari Amri, & winda. (2022). Dukungan video marketing promotion dan brand awareness di PT. Duta Swarna Dwipa. SENADA : Semangat Nasional Dalam Mengabdi, 3(1), 26-33. https://doi.org/10.56881/senada.v3i1.144